Jumat, 16 Mei 2014

Galon Terus!!!!

Siapapun yang mendengarkan aku!!!
Aku hanya ingin bercerita bagaimana dalamnya luka yg ada dalam hati ini 
Aku slalu mencari bagaimana caranya mengobati segalanya 
 Dan ternyata itu tak semudah yg dibayangkan… 
Sudah ada perban yg membungkus hati yg menyembuhkan 
tapi jujur didalamnya masi sangat sakit 


Aku seperti kereta rel ....
Aku seperti kapal tanpa lautan ....
Aku seperti pena tanpa tinta ....
Dan aku seperti sayap tanpa bulu ....


Aq selalu menyamarkan kesedihanku dengan candaku tawaku kegilaanku
 Tapi jujur dalam hatiku aku blum dapat tertawa aku sakit ......
 Sakit yang aku rasain bener2 luar biasa,,,,, 



 "Dia Orang yang kucintai, masih menyimpan luka dari kisah lalunya, yang sebenarnya dia sangat mencintainya, salah aku beerdiri ditengah2 luka, dan ini sangat membuat hatiku terluka" 

Ney_Ril

Tidak ada komentar:

Posting Komentar